Senin, 09 Juli 2012

si chupu

Assalamualaikum blogcuantikku :)

Mau cerita kalo semalem BB aku ilaaang di PRJ bhahahahahahaaa.. :D
dan babeh belom tau kalo bebeku sudah berpindah tangan :p kalo tau wah wah ga tau bagaimana ceritanya deh!! pasti abis diomeliin hmmmmmhh.. Masalahnya ini ketiga kalinya aku ngilangin hp :( yaa walau yang sekarang bukan aku yang ngilangin, tapi tetep aja judulnya bebeku yang ilang yah :'(

Tapi gara" bebeku ilaang, smalem aku jadi bisa masuk depan depan stage n tatap-tatapan sama Kaka Agnes Monica looh :D banyak yang iri pd ga bisa masuk .. wah wah pada kaga tau aje kenape saye bise masuk ke stage?? hiks hiks hiks :'( sampe bercucuran air mata gitu, dikira saking ngefansnya sama Agnes kali yak bwakakakakakakaaa :p

Dan semalem nomerku ga aktiv, tadi pagi aktiv, siangnya ga aktiv dan sekarang aktiv lagi.. Aku telvon di reject dan aku sms ga dibales ckckck .. Padahal sekalian mau kasih tau kalo jangan dulu ganti nomer soalnya baru isi paket bbm full service pula hehehehee :') udah dulu ah ketak ketiknya, mau mamaam :D

Dadadadadadadaaaaaaaahh.. ;p

1 komentar:

  1. Ko ngga nulis blog lagi, aku nunggu cerita baru loh. Aku penggemar kamu :D

    BalasHapus