Selasa, 03 Juli 2012

BIMBANG by Melly G.

Pertama kali aku tergugah
dalam setiap kata yang kau ucap
bila malam tlah datang, terkadang ingin ku tulis semua perasaan..
Kata orang rindu itu indah
namun bagiku ini menyiksa
sejenak ku fikirkan
untuk ku benci saja dirimu
namun sulit ku membenci
Pejamkan mata bila ku ingin bernafas lega
dalam anganku, aku berada disatu persimpangan jalan yang sulit ku pilih.
Ku peluk semua indah hidupku
hikmah yang ku rasa sangat tulus
ada dan tiada cinta bagiku ta mengapa
namun ada yang hilang separuh diriku ^_^

....
Sangat suka sama lagunya teh melly yang satu ini, karena liriknya sangat dalem.. 
Cocok aja sama feel yang akhir-akhir ini dirasaiin :') makasi teh mell udah nyiptain lagu sebagus ini :)
Lagu ini mengingatkan saya juga sama promosi AXIS waktu jaman sekolah SMK dulu :D 
yang promonya satu rupiah pernelvon sepuasnya .. Dan temen aku sama temen aku nyanyiin lagu ini berulang-ulang lewat telvon :) sambil maen gitar juga.. dan ga sadar kami larut dalam lirik-lirik menyentuh ini sampe akhirnya ga terasa kami nyanyi sambil berlinangan air mata :))
Aku masih suka update status facebook, twitter atau bbm pake lirik ini nih 
"Bila malam tlah datang,terkadang ingin ku tulis semua perasaan.."
karena emang saat malam datang bersama kesunyiannya, kayanya pas aja buat ungkapin segala apa yang ada dihati..
Aku juga suka lirik ini..
"kata orang rindu itu indah
namun bagiku ini menyiksa
sejenak ku fikirkan untuk ku benci saja dirimu
namun sulit ku membenci..."

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar