Sabtu, 30 Juni 2012

untitle -_-

Hap hap hap.. cia cia ciaaaaaaa.. 

Assalamualaikum Warrahmatullah..
Bismillahirrohmanirrohim ^^

Malem minggu yah sekarang yah ? "OH" :p hhehehehee
Aku juga abis malem mingguan doonk *siapananyacha :p
Tadi aku malem mingguan sama anak-anak panti :) Subhanallah senangnya bisa melepas kangen sama anak-anak disanaa.. Tapi sedih, karena Alif kurusan, abis sakit dianya :( tapi Alhamdulillah anak-anak yang lainnya sehat-sehat, Meissy sekarang udah besar, cantik banget, lincah, lucu, bawell hhihihii :*

Biasanya kalo malem minggu tuh kan yah aku kuliah, nah sepulang kuliah malem mingguannya sama temen-temen kaya si Adhe, Herlina, Opal, Angga, Imam dkk :)) Tapi berhubung kali ini aku lagi libur kuliah jadi yaa main aja ke Panti . Kalo ga ke Panti biasanya dirumah aja nemenin mama sama dede :') Tapi sejujurnya aku kangen banget sama masa-masa sebelum kuliah dulu loh, biasanya setiap malem mingguan aku berkencan di pengajian sama anak-anakku, adik-adikku :) Biasanya kita tadarus Qur'an bareng, baca Yasinan berulang-ulang :)) Subhanallah pisanlah pokonya mah..Tapi sekarang udah ga bisa lagi kaya gituh :( karna aku kuliah malem dan juga adik-adikku udah pada sibuk sama aktivitas-aktivitasnya masing-masing.

Okee, ngomongin feel aku malem ini .. sejujurnya ya aku tuh lagi ... emmmm :(
duuuuuuhh, gatau deh!! lagi uring-uringan gajelaaaaassss :'( Ya Allah, Astaghfirullahal'adziim :(
udah dulu deh ketak ketiknya.. nanti dilanjutken lagii :D

dadadadadadadadadaaaaah :D

Wassalamualaikum Warrahmatullah *_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar