Sabtu, 30 Juni 2012

It's me :)

Assalamualaikum..

Waaah welcome to my litle world ya teman-teman :) 
tau ga ini akun blog aku yang kelima loh hahahahahahaa.. Aku udah sering bikin blog tapi lupa semua sama passwordnya :D semoga yang kali ini ga akan lupa lupa lagi deh sama passwordnya ya chaa..!!!
Oiyaa kenaliin, nama saya Rosalia Cahyaningsih biasa dipanggil Ocha :) saya mahasiswi Broadcasting di AKOM BSI :') umur saya 20 tahun, saya anak pertama dari dua bersaudara :) Waaah i love my life so much deh pokonyaa hehehehee... Hobby aku tuh nulis, baca novel, berimajinasi, nyanyi, tidur, dan waaaaaaahh i love eating eating :D aku hobby banget sama yang namanya makan, dari dulu deh. Tapi dulu badan aku kecil mungil walau makan sehari bisa sampe 8 kali .. Tapi entah kenapa semenjak semester dua, berat badan aku naik dengan drastis sampe 10 kilo.. EXITING banget kan!!! Alhasil dapet julukan si endud sama orang rumah, sitembemlah bla bla blaaa.. (-_-) tapi ga masalah, yang penting sehat dan tetep imut-imut kan hehehehee *narsisaja :p ya pokonya mah disyukuri ajalah ^^

Sekarang jam setengah empat lewat lima menit sore hari, aku lagi ketak ketik di blog terunyuku ini sambil senyam senyum ga jelaas.. hahahahahaa ya itulah si ocha suka gajelaas :p
Bingung mau nulis apaan lagi, padahal yang mau ditulis tuh banyak banget sampe mau meledak dikepala. Tapi bingung nuanginnya.. Oh iyaa, aku seorang wanita Muslimah n im proud to be Muslimah :') aku seorang wanita dengan tinggi badan sekitar 156 cm, bertubuh mungil *tapi maksaa wakwekwok :p, aku wanita dengan Jilbab panjang dan aku sangat mencintai Jilbabku ^_^ Buatku Jilbab itu udah seperti bagian yang ga terpisahkan dari hidupku, ga ada Jilbab ya ga ada akulah pokonya. Udah soulmate aja :) buat aku ada kenyamanan dan ketenangan tersendiri aja kalo udah pake Jilbab.. Apa yaaah, sebuah kewajiban yang aku sangat suka menjalaninya, ga kepaksa, ga karena ini itu, yaa pokonya karena aku ingin terlihat lebih cantik dimata ALLAH SUBHANAHU WA TA'ALA dan lebih dicintai olehNya.. ya sesimple itu sih :))

Okelah, berhubung udah sore dan malem ini malemminggu pula.. Aku tinggal dulu yah, mau siap-siap malem mingguan nih sama adik kecilku tercinta, maklumlah kami jarang menghabiskan waktu berdua. Jadi kalo lagi libur gini pengen ada quality time aja spesial buat keluarga, terutama buat si kecilku yang manja itu hihihi :* i love my sister.. Ketak ketiknya dilanjut ntar malem lagi yah heheheheee.. byebyebyeee

Wassalamualaikum wrwb... 

Salam santun

Rosalya C.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar